Tuesday, March 19, 2013

ACARA PAWAI MTQ KE-39 TAHUN 2013 / 1434 H DI DESA PETANI

BALAI MAKAM: Tidak peduli dengan teriknya matahari yang mejilati kulit, semangat para Peserta pawai MTQ ini tidak bisa berhenti, satu 2 kata yang bisa diucapkan LUAR BIASA...pada hari minggu 17 maret 2013 di desa petani jam 07.00 wib para peserta mewakili dari 13 kelurahan dan desa se Kecamatan Mandau, dengan terlibat langsung Camat mandau, Sekcam Mandau, para Kepala Desa dan Lurah, PKK, Khafilah masing-masing kelurahan dan desa serta atraksi dari drum band, kompang,dan lain-lain.
 
Acara iring-iringan ini dibuka oleh Penampilan rombongan 1 khafilah Desa Petani sebagai tuan rumah untuk MTQ tahun 2013 ini.
FOTO: Rombongan 1 tuan rumah desa petani

FOTO: Dengan pembukaan atraksi pawai oleh tuan rumah Desa Petani


Adapun Desa Balai makam dihadiri langsung oleh KADES Bpk AGUSHAR berserta keluarga, SEKDES, Ketua LKMD, Ibu - ibu PKK, Anggota UED SP, KADUS, RT dan RW dengan membawa tim rombongan hiburan untuk pawai kali ini adalah Drum band SMUN 3 Kec. Mandau Desa balai makam, REOK PONOROGO, KOMPANG, serta penampilan ibu-ibu rabbana desa balai makam. diwaktu yang berbeda, kepala desa balai makam AGUSHAR berpesan kepada Khalifah Desa Balai Makam agar dapat mempertahankan Juara Umum yang kini dipeganng oleh Desa Balai Makam selama lebih kurang 9 tahun dalam keterlibatannya selama ini di MTQ tingkat Kecamatan ini, begitu beliau sampai kan, Bpk Agushar yang langsung mendampingi serta mengkoordinasi dilapangan.(/fg)
 
FOTO: Dari kiri: Kepala Desa Balai makam AGUSHAR, pengajar Ust. Bakir, serta Piala Bergilir bukti desa balai makam sebagai juara bertahan pada saat MTQ yang Ke- 38 TH 2012
 
 
 
 
FOTO: Ketua LKMD Dengan trofi Piala bergilir sebagai juara bertahan
 
 
MARI KITA RAMAI KAN MTQ KE 39 INI, DAN MOHON DOA RESTUNYA SEMOGA KHAFILAH DESA BALAI MAKAM DAPAT MEMPERTAHANKAN JUARA UMUM PADA TAHUN INI..AMIN YA RABB..
SELAMAT BERJUANG SAUADARA KU...
 
 
 

0 komentar:

Post a Comment