Friday, March 15, 2013

ACARA PELEPASAN KAFILAH DESA BALAI MAKAM UNTUK MTQ TINGKAT KEC.MANDAU 2013

BALAI MAKAM: Tanggal 14/03/2013 Sekitar pukul 07.00 Wib bertempat di AULA Kantor Desa balai makam, di adakan acara pelepasan peserta MTQ Kafilah Desa Makam untuk turut serta dalam MTQ tingkat Kecamatan yang tahun ini tuan rumah MTQ nya yakni Desa Petani. Turut hadir Bapak Kepala Desa Balai Makam Bapak Agushar bersama ibu kades, ketua LPTQ Desa Balai Makam Bpk H. Khairuddin Saleh, S.Ag.M.pd.I, Ustad sekaligus pengajar Bpk H.M. Bakir Kaffah serta jajaran pengajar lainnya.
 
FOTO: Para Kafilah, ketua LPTQ Balai Makam, staff pengajar, dan Kepala Desa Balai Makam beserta istri 
 Ketua LPTQ Desa Balai Makam yaitu Bapak H. Khairuddin Saleh, S.Ag.M.pd.i dalam kata sambutannya menyampaikan optimismenya bagi Kafilah Desa Balai Makam dapat membawa pulang piala MTQ tahun ini, sebelumnya 9 tahun berturut-turut Desa balai makam selalu menjadi yang terbaik. Dari persiapan, pematangan peserta baik tingkat anak-anak dan remaja, semua staff pengajar telah bekerja keras, semoga hasil yang didapat sesuai dengan yang kita harapkan. Beliau juga menyampaikan ada satu peserta dari balai makam yang di diskualifikasi karena umurnya yang telah lewat, tapi alhamdulilah telah diganti dan itu bukan jadi masalah yang berarti, desa lain bahkan lebih banyak yang didiskualifikasi katanya, dan beliau juga menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan dana pribadi dari Kepala Desa Balai Makam, demi lebih memotivasi para peserta Kafilah Desa Balai Makam.

Adapun kata sambutan dari  Kepala Desa balai makam bpk Agushar, beliau menyampaikan, mendukung penuh Kafilah Desa Balai makam untuk menjadi yang terbaik di MTQ tahun 2013 ini di Desa Petani. Dukungan secara moral dan financial beliau berikan demi nama Desa balai makam agar dapat menjadi yang terbaik di MTQ tingkat kecamatan ini, " mari sama kita berdoa dan bekerja keras demi mendapatkan hasil yang maksimal" begitu yang beliau sampaikan.(/fg)

 
 

0 komentar:

Post a Comment