Wednesday, February 20, 2013

MAKAN BERSAMA DIAULA DALAM RANGKA PERPISAHAN DENGAN KAPOLPOS BALAI MAKAM

BALAI MAKAM: Jauh dimata tapi dekat dihati, itu lah pepatah yang mengatakan, kata sambutan sekaligus pembukaan oleh Ketua BPD Bapak Rahmat Yusuf. Beliau menyampaikan terima kasihnya atas kerjasama bersama bapak KAPOLPOS Desa Balai Makam dalam menjaga keamanan serta ketertiban selama ini.
FOTO: Kata Sambutan dari Desa dan dilanjutkan Makan Bersama Di AULA Desa Balai Makam

FOTO: Dari Kiri: SEKDES Ibu ETINMIRANI.SH, KAPOLPOS, Ketua LKMD, Dan Ketua BPD
 
Bapak Daim Sanjaya ( KAPOLPOS ) Desa Balai Makam, bukan lah orang asing dilingkungan Desa Balai Makam, khususnya Pegawai - pegawai yang ada dikantor desa balai makam, serta lembaga-lembaga desa lainnya. KAPOLPOS dilibatkan dalam Lembaga FKPM ( Forum Komunikasi Polisi dan Masyarakat) Balai Makam, yang diketuai oleh Bapak Rahmat Yusuf. Dalam acara makam bersama ini sekaligus perpisahan beliau, karena beliau dipindah tugaskan ke Kapolres Bengkalis, di bagian SPK, begitu beliau sampaikan. Beliau juga menambahkan, terima kasih yang sebesarnya kepada Aparatur dan Lembaga-lembaga Desa balai makam serta masyarakat balai makam,  yang selama ini telah banyak membantu dalam mencegah serta meningkatkan ketertiban didesa ini.

FOTO: Bersama tokoh Masyarakat, KAUR Desa, serta Anggota BPD
 

Turut hadir SEKDES Desa Balai Makam, Ketua LKMD, Perangkat Desa/Kaur Desa, Pengelola UED SP, Serta RT/RW dan tokoh Masyarakat Desa Balai Makam. (/fg)

Selamat Menjalankan Tugas Baru Pak....!!! Get U Spirit

0 komentar:

Post a Comment