Thursday, February 21, 2013

Penyerahan Kunci Di salah satu Rumah Layak Huni

BALAI MAKAM: seperti cita-cita yang telah lama diidamkan punya Rumah seperti masyarakat yang lainnya, dalam menyambut hari tua nya,begitu lah mungkin yang dirasakan oleh salah satu warga balai makam Atuk Kantan yang beralamatkan di Jalan. Cempaka Putih Desa balai makam Kecamatan Mandau.

FOTO: Penyerahan Kunci RLH

Atuk Kantan merupakan salah satu tokoh didesa balai makam yang tahun ini yang salah satu nya mendapatkan bantuan RLH dari Pemerintah Desa Balai makam untuk tahun 2012/2013, beliau merasa bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian Pemerintah Desa, serta Ketua LKMD yang telah memperhatikan dan membantunya sehingga beliau mendapatkan RLH ini.
 
Penyerahan Kunci Rumah RLH ini kepada beliau yang diserahakan langsung oleh Ketua LKMD Bapak Ajidi Wardana, A.md.
 
Program RLH ini akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan, supaya kedepannya dapat mengurangi tingkat Rumah yang tidak layak huni khususnya didesa balai makam ini begitu yang disampaikan disela-sela acara penyerahan kunci RLH oleh Ketua LKMD.
 
 

FOTO: Dari Kiri :Bpk Ajidi Wardana dan Atuk Kantan Bersalaman

FOTO-FOTO PENYERAHAN KUNCI,DAN BERSALAMAN ADALAH BUKTI TERIMA KASIH WARGA TERHADAP KINERJA PEMERINTAH DESA BALAI MAKAM DAN LKMD.
 
 
semoga moment ini menjadikan kita lebih peduli dan jeli dalam setiap pemberian yang tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan (/fg)
 
Semoga bermanfaat.........
 
 
 
 




 

0 komentar:

Post a Comment