Thursday, February 14, 2013

RUMAH LAYAK HUNI (RLH) TAHUN 2012


BALAI MAKAM: Satu lagi program yang telah diselesaikan oleh Desa Balai Makam, dijumpai disuatu tempat Ketua OMS untuk Program RLH ini sekaligus ketua LKMD, Ajidi Wardana, A.md menyampaikan bahwa Rmah Layak Huni ini telah selesai dan bisa langsung ditempati oleh warga yang telah terdaftar sebelumnya yang layak mendapatkan RLH tersebut, semoga tahun berikut nya Unit RLH ini bisa bertambah, seperti yang beliau sampaikan.
FOTO: Salah satu contoh RLH yang telah selesai dibangun


Dalam kesempatan yang berbeda datang ke lapangan melihat langsung RLH sesuai dengan spesifikasi yang telah ditetapkan. Warga merasa terbantu atas program RLH ini, khususnya warga desa balai makam yang rumahnya tidak layak huni lagi. Adapun RLH yang telah selesai untuk program tahun 2012 ini tercatat 5 Unit Rumah yang telah selesai dan siap ditempati.

Tanggapan masyarakat Desa Balai Makam, sangat mendukung program ini, dan berharap banyak nya warga yang terbantu dengan ditambah nya anggaran untuk RLH ini, agar Unit RLH tahun berikut nya bisa bertambah lebih dari 5 unit pada tahun ini.

' semoga warga yang telah dapat RLH ini dapat menikmatinya dan merasakan manfaatnya, serta merawatnya, kita berharap tahun depan membangun RLH ini lebih dari 5 unit,itu harapan warga balai makam khususnya' seperti yang disampaikan beliau, ketua OMS/LKMD yaitu Ajidi Wardana, A.md.(end/)


by : Admin
 

0 komentar:

Post a Comment